Kamis, 26 Februari 2015

Rohypnol Obat Anti Depresi Obat Penenang Wanita Dan Pria


Jual Obat Anti Depresi + Obat Penenang Tablet, Rohypnol Obat Bius Tablet Rohypnol Obat Penenang Wanita Dan Pria Super Manjur, 
Pusat jual obat bius rohypnol Adalah sejenis flunitrazepam (benzodiazepin Produksi Usa),

semacam obat penenang yang sangat mirip dengan valium (diazepam), tetapi jauh lebih kuat pengaruhnya. Obat ini menghasilkan efek penenang, lupa ingatan, relaksasi otot, dan perlambatan respon psikomotor. efeknya terjadi 20-30 menit setelah dikonsumsi
71159_194702248447_1964141_n
Nama lain yang biasa digunakan oleh pemakainya (pelaku kejahatan) adalah Roachies, La Roche, Rope, Rib, Roche, Rophies, Roofies, Ruffies, valium Meksiko,forget(me)pil atau raped date pill. Rohypnol sangat cepat dan harganya pun relatif murah, berkisar antara 400,rb.

Rohypnol dikenal dapat menyebabkan amnesia. Pada kasus perkosaan, korban biasanya hanya mendapati dirinya terbangun di kamar yang asing , dengan atau tanpa pakaian, dan alat kontrasepsi di lokasi kejadian, kadang-kadang dengan memar di tubuh mereka … 

tapi mereka tidak dapat mengingat kejadian disaat itu.
Modus Rohypnol:


Obat Bius Tablet ROHYPNOL Obat bius Rohypnol Tablet
Korban berada di sebuah pesta atau bar sedang minum2. si pelaku memasukan tablet Rohypnol ke dalam minuman korban disaat korban sedang lengah atau pergi ke kamar mandi.

Sekitar dua puluh menit setelah korban menghabiskan minumanya, korban mulai merasa sangat bingung, atau “mabuk,” Korban Rohypnol hanya dengan meminum satu atau dua kali minum tetapi mereka merasa jauh lebih mabuk dari yang seharusnya.

Biasanya Si Orang itu pura-pura menawarkan diri untuk mengantarkan korban pulang, begitu situasi aman korban langsung dibawa ke tempat yang sudah direncanakan untuk pemerkosaan
Beberapa jam kemudian, korban terbangun dengan perasaan yang sangat bingung. 

Mereka tidak dapat mengingat apa yang terjadi setelah mereka meninggalkan pesta, tapi mereka hanya merasa bahwa sesuatu telah terjadi dengan dirinya ketika korban sedang tak sadarkan diri “tidur.”.

Rohypnol cocok untuk menaklukan wanita idaman
Penampakan si Rohypnol: Produk Usa
Rohypnol mirip dengan valium tapi sekitar 10 kali lebih kuat.
 Di Eropa dan Amerika Selatan, itu adalah obat resep yang digunakan sebagai bahan preanesthetic dan sebagai obat penenang yang kuat.

Rohypnol adalah pil kecil yang bisa larut ke minuman dari korban. pil ini dapat larut dalam minuman alkohol atau non-alkohol dan obat ini tidak berbau dan berasa.

Awalnya, Rohypnol menyebabkan relaksasi otot, pusing, dan sakit kepala, memperlambat respon psikomotor, dan menurunkan hambatan. 

Korban mungkin mengalami kesulitan bergerak atau berbicara. Korban sering ingat efek obat sebagai perasaan “mabuk.” efek dari Rohypnol memakan waktu 20-30 menit.

Rohypnol memiliki efek sinergis dengan alkohol. 

Ketika diambil dengan alkohol, Rophypnol dapat menyebabkan disorientasi berat dan kehilangan memori. kehilangan memori biasanya 8-12 jam.

Korban sering merasa mual sehari setelah mereka terima Rohypnol.

Secara fisik Rohypnol adalah obat adiktif .
digunakan berkali-kali akan menyebabkan kecanduan.
Pada umumnya Rohypnol digunakan dengan cara menumbuk/menghaluskan tablet sehingga berbentuk serbuk, sering dicampur dengan obat lain, dan dihirup.
Ini cara pemberian yang lebih umum bagi pengguna narkoba daripada pemerkosa.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Jual Berbagai Macam Obat Penenang, Obat Penenang Pikiran, Obat Dumolid 5mg, Obat Riklona 2mg, Alprazolam Otto, Obat Anti Depresi, Obat Bius Spray, Obat Tidur Cair, Obat Insomnia, Obat Anti Depresan, Obat Penenang, Obat Bius Pria dan Wanita.

    Info Lengkap Kunjungi Wabsite Kami
    WWW.KLINIKZOLAM.COM



    BalasHapus

 
 
- Jual Obat Tidur Ori | Obat Bius Ori, obat bius wanita